Thursday, May 19, 2011

Irna La Perle

Sebelumnya udah pernah posting disini tentang baju nikah disini
Sebelumnya jg emang udah naksir berat sama IRNA LA PERLE ..
Siapa sih yang gag naksir sama brand yang satu ini.. apalagi untuk para bridal wanna be, mungkin hampir semua wanita x yang jatuh hati sama baju-baju IRNA LA PERLE hhihi *belumpernahdisurveyjugasih*
This is one of my dream is wearing IRNA LA PERLE
Sempet khawatir masalah harga sih.. karena pasti out of budget sangat..
Namun, memang ada aja jalannya.. ternyata tante irna adiknya temen mamah sama bapak, bisa dikatakan mereka temenan bgd dari jaman SMP. 
Berawal dari ngobrol biasa tentang majalah Noor lalu berentet ke gaun IRNA LA PERLE.
Speechless..bercampur senang dan h2c :)
Pertemuan pertama dengan tante irna gagal, mungkin karena misskomunikasi juga, pertemuan kedua sebagai pengganti pertama: canggung.. hhehe *norak bgd dah* itu beneran degdegan kaya ketemu sammy (ex:kerispatih) :p selanjutnya dilanjutkan dengan pertemuan ketiga di cisangkuy





Dan ternyata langsung dilakukan fitting pertama.. wew! Udah langsung ukur ajaa.. phew!
ukur sanasini.. maafkan untuk size saya yang kecil ya tan.. udah dari sananyaa.. ini udah gendutan ko.. tapi kenapa larinya ke pipi yaa?? anehh..

and here is it.. baju yang dicoba pake..beserta kerudungnyaa.. :D

with my mom
fyi: pas lagi dipakein krudung beserta bajunya, si mamah tiba-tiba nangis.. katanya g kuat liat anaknya..  :(
ahh...mom! love u..

Untuk hari-H nya c modelnya bukan yang ini.. dan warnanya juga bukan ini.. tapi warnanya ijoo..
ijonya seperti ini


Akhirnya sudah fix lah.. tuk acara resepsi nanti bukan pake kebaya.. melainkan gown ILP
*biggrin*
love it.



hhoho,

4 comments:

  1. Winaa,,

    boleh nanya ga? itu gaun ILP emang bagus banget. Eh kalo sewa gitu bisa sepasang ga ya?

    range harga berapa say disitu sewanya? :D

    ReplyDelete
  2. @sharleen bisa ko sayy..
    range harganya beda-beda,, tergantung model..
    ym aja say :)

    ReplyDelete
  3. aku pengen banget pake gown dri ILP, pengen share dong, aku deket2 ni mau menikah. kalau sewa di ILP bisa? sepasang bisa? harganya berapa ya? mohon bantuan dan infonya ^_^

    ReplyDelete
  4. Winaaa... gaun ILP yg orange itu miriph bgt deh sm gaun yg lg aku buat skrg...heuheu... trnyata gaun gw mirip sm gaun trkenal rancangan ILP ya bowk..hahahaha... :D

    ReplyDelete

Thank you