Wednesday, June 15, 2011

Review Gd. Pusdiklat MK Bekasi

Hari minggu kemarin akhirnya saya dapet undangan kawinan juga di Gedung Pusdiklat Makhamah Konstitusi Bekasi... berhubung dengan keberangkatan yang di tunda tuk ke pulau seberang, jadilah mampir tuk liat dekorasi gedung kalo ada acara nikahan.
Sayangnya acaranya siang,, jadi masih belum liat kl acaranya mlm gimana dekorasinyaa.. lebih megah kah.. atau lebih bersinar.. atau lebih baguss.. hhoho.. pilihannya tetap harus bagus yaa  :p
semoga dapet undangan lagi di MK tuk acara yang malem,, aminn




So... here are the reviews :
1. Dia (tmnku) booking gedung dr taun kmrn --> wew! keren
2. Dia pake catering Sawargi
3. Acaranya nuansa merah-gold
4. Undangan, kira-kira 500-700 x yaa.. gag terlalu rame juga c..
5. Ruangannya ternyata gedee bgd sodara-sodara! mantapp lahh
6. Parkirnya TERATUR bgd! Soalnya byk satpam-satpam sigap yang akan mengurusi parkirann.. jadi enak buat si pengandara mobil di aturnya
Nih.. foto-fotonyaa







ini jendelanyaa ditutup  gituu.. mmhh.. spsertinya harus koordinasi sm nikirani nih..
Ada Big Screennya (kanan-kiri)...  katanya sih boleh digunain dr MKnya dan gratis .. proyektornya ada di lantai atass kynyaa.. tp blm tau juga sih.. mwu discuss lagi sm Nikirani nyaa...
Semoga sih bisa dimanfaatkan layar ini.. untuk foto slide/ video rewind akad atau video ttg kitaa.. hhehe..
Mari berkreasi aja lah sepertinyaa.. hhoho..


Ini mesjid, tepat di depan gd. MK nyaa


Tampak depan gedung... 

Tempat masuk sebelum masuk ke pelataran.. bisa dimanfaatkan untuk penerima tamuu.. jadi ada space tersendiri..
Tampak samping.. ditutup.. bisa buat tempat orang-orang catering istirahat jugaa

Parkirannnyaa... yang insya Allah nyaman :) dan gratisss
dan banyak satpamnyaa yang ngatur-ngatur disanaa


hhoho,

3 comments:

  1. Berdasarkan pengalaman aku tgl 4 juni malem kmren, emang luas kok win gedungnya.. Ga kcewa deh..

    Cuma emang klo malem efek lampunya jd lebih ke arah kekuningan gitu daripada putih. Pengaruh warna cat temboknya jg kali ya. Makanya sebaiknya warna dekorasinya warna-warna cerah..

    Good Luck ya neng.. ^_^

    ReplyDelete
  2. Bulan depan aku resepsi disana.. Acaranya malam. Semoga memang memuaskan seperti testimonial kalian yah :)

    ReplyDelete
  3. @anna hay anna.. udah marrried yaa? pdhl aku mwu menyelinap ke acaramu tuk liat gedung .. hhihi.. selamat yaa sayy :D
    thx yaa say.. smoga acarana juga sakses seperti dirimu :D

    @anonymous hey kamu.. undang-undang donk..biar bisa liat gedungnya :)

    ReplyDelete

Thank you