Daisypath Anniversary tickers

Friday, June 10, 2011

My green souvenir

Update Souvenir! Yeiy!! Finally !!!
Sempet ragu juga dengan souvenir tumbuh-tumbuhan yang satu ini.. karena bingung juga dengan penempatannya... tapi kmrn-kmrn punya waktu kosong, jadi langsung capcus lah kita ke tempat showroom kaktus ini yang di depok. Setelah gagal kemarin mau dateng ke showroomnya yang di lembang, katanya sih lebih gede yang di lembang tmpatnya..
Kemarin pas main ke depok, saya dan cami langsung meluncur ke 2 tempat.. tempat pertama, adalah showroom kaktus ini, dan yang kedua adalah tempat citra printing *tempat undangan*
Setelah mencari-cari tempat showroomnya, sampe lah kita ke TKP dan ketemu langsung sm si empunya alias ownernya dari Erik Kaktus, yaitu mas Erik nya sendiri..

First impression, orangnya ramah dan masih mudaaaaa bgdddd! catet. muda bgdd!! me likey him.. ups.. bukan orangnya yaa.. tapi mudanyaa..
salut aja.. masih muda gitu, udh punya bisnis sendiri, dan udh lumayan gede.. pas ngobrol pun nyambung.. meski saya gag terlalu hapal dengan nama-nama biologinya dr tumbuhan kaktus ituu.. hhe.. jadi nget aja waktu belajar biologi pas si SMA trus dsuruh keliling skolahan tuk nyatet nama-nama tumbuhan yang ada di sekolahan..
dan seketika, saya dan cami pun tercengang terpana dengan koleksi tumbuhan-tumbuhan yang ada. Selain kaktus, ternyata masih banyak tumbuhan jenis lain yang bisa dijadikan untuk souvenir.. 
salah satunya yaitu sekulen. *kl g slh* :p
Dikirain bentuknya gedee gitu.. tapi ternyata mini sekalii.. dan it looks so cute :)
Dan untuk harganya sendiri pun masih sangat masuk budget sekali.. kalo dikata mah.. harga undangan sama harga souvenir ini adalah BETI *beda tipis* hhihi
apalagi kl ngambil banyak.. tinggal ngedip ajaa.. berkurang dehh.. hhehe.. *kl yang ini jng percaya ya* 
maksudnyaa.. harga masih bersahabat lahh.. dan satu lagi.. unik + go green! me likey :D

Ceritalah si mas erik itu tentang bisnisnyaa.. ternyata, beberapa kaktusnya itu dijual juga di ACEhardware/ pameran-pameran gitu dengan harga yang bisa 5xlipatnyaa. Wew!
Dia juga cerita, kl kmrn ada orang chinese yg pesen 1500 pot tp khusus bentuk seperti yang dibawah ini 

Paling depan gambarnya
Katanya c kl jenisnya itu.. membawa keberuntungan.. hhehe.. yaaa gag tau juga c tentang kebenarannyaa.. soalnya sih mas eriknya sendiri pun g tau kl itu punya arti keberuntungan.. hhaha
Terus ada lagi capeng 2011 yang pesen kaktus sm mas erik. Tapi dia mesen jenis-jenis tumbuhan yang unik.. "unik" dalam arti, karena si capeng 2011 itu anak biologi , jadi dia mesen tanaman yang mempunyai manfaat khusus lalu dia juga hapal nama-nama biologinya dengan detail, sampe-sampe mas eriknya-pun kalah saing tentang biologinyaa.. hhoho.. ada-ada ajaa dehh...
Masih banyak juga sih, tentang klien-kliennya mas erik yang mau nikah bulan ini.. 
Saya sama cami malah ketawa-ketawa ajaa.. hhehe.. *berusaha untuk mengerti* :p 


Akhirnya, saya meyakinkan diri saya untuk jadi memakai souvenir ini untuk souvenir inti. Disini udah langsung jadi souvenirnyaa,, besertaa bag papernyaa. Pokoknya tinggal nerima aja.. dan untuk bag papernya aja nanti mungkin mau dirubah sedikit dengan design sendiri.. jadi g pake design yg dr mas erik.
Trus untuk kartu ucapan yang dapet dari Pa Nizar akan diganti sama kartu souvenir.. dan kata pa nizar, it's ok alias monggo.. bisaaa kooo :)) *senanggggg saia*


Sehabis pulang dari 2 tempat itu.. saya dan cami pun merasa lega+happy!! vendor-vendornya enakeun semuaa.. alhamdulillah Ya Allahh.. so far so good with vendor.
Dan sampai dirumah, langsunglah cerita sama si mamah.. dan mamahpun langsung meng-approve! yes! pas ditanya mau souvenirnya apalagi untuk sisaa.. mmhhh... *mikir* *gag tau* trus beliau melanjutkan.. apa mau tanaman semua?? dan saya langsung menjawab yayaya.... *nyengirkuda*
dan mamahpun meng-iyakan.. asiikkk.... kiss kisss :*
Sebelum barang dikirim, nanti saya mwu liat dulu tanaman-tanaman saya ini langsung ke lembangnyaa tuk melakukan pengecekan kembali..
Makyusslahh si mas erik ini :)



Dbungus dengan bambuu
di bungkus dengan paper bag


hhoho,


FYI : Sblm memutuskan untuk ke erik kaktus, dan browsing di mbah google, ada beberapa tempat yang menjual kaktus yang sama.. sempet nanya jugaa tentang PL nya.. dan FYI: di Erik kaktus ini emg lebih murah harganyaa.. 
Ini bisa jadi referensi untuk yang lainnya lho :)







7 comments:

  1. Hai Winaaa,,,

    wah, hampir sama rencananya sama diriku. Aku udh hunting ini juga. Hihihi

    Gudluck dear, nanti aku minta reviewnya. Update terus ya cinnttt.. :P

    ReplyDelete
  2. dpt berapa say di erik kaktus? menarik banget euy souvenirnya.. mau satu yah.. ^^

    ReplyDelete
  3. @sharleen recomended koo say.. oke.. dtunggu reviewnya yaa :)

    @rere boleh-bolehh :).. harganya seharga undangan ko re :)

    ReplyDelete
  4. kerenn ihh,, knp eyke gak kepikiran yah kmren :D

    ReplyDelete
  5. mau tau alamatnya donk... ada nomor telepon ga??

    ReplyDelete
  6. alamatnya udh ada di paling atas page web ini, langsung k link sm yg empunya.. mas erik kaktus dr tanaman souvenir :)

    ReplyDelete
  7. Hai mba, salam kenal yaa..
    Mba wey ada pricelist atau katalognya erik ini ngga ya?
    Boleh di-share ke rere_arsyadi@yahoo.com? Makasii banyak :)

    ReplyDelete

Thank you