Daisypath Anniversary tickers

Sunday, June 19, 2011

Baru 40%-an

Haihai..
lagi pusingg sepusing pusingnyaa..
H-2 mau berangkat ke pulau orang ko malah berasa ingin menyelesaikan persoalan acara nikah ini yaa...
huaaa.. ribet..
Panik liat daisypath yang udah berjalan 3 bulan menuju hari-H .
Berhubung blm ada report yang tertulis disini, maka kali ini saya akan menulisnyaa satu persatu.


1. Catering : Done. Pilihan jatuh sama Nikirani Catering
2. Gedung : Done. Gd. Pusdiklat Mk Bekasi
3. Undangan : Done. Pilihan jatuh di Citra Printing (akhirnyaaa). Tinggal menunggu revisian draft, overall.. smua sudah benar.. revisi dikirim, langsung minta naik cetak ajaaa.. yang penting Deadline: Sebelum lebaran, undangan harus udah jadi.
4. Souvenir : Done. Akhirnya jadi ngambil di Erik Kaktus. Udah DP /harga. Sisanyaa menyusul sambil sekalian liat hasil kaktus-kaktusnya nanti.
5. Baju Resepsi CPW : Done. paling excited, karena baju berasal dari Laperle Collection. Ayeee :). Udah DP/harga jugaa. tinggal nunggu fitting keduaa, ketigaa dan keempat :)).
6. Baju Resepsi CPP : Done.
7. Baju Akad CPW : Baru nemu tempat buat jaitnya ajaaa.... tapi belom fix ttg modelnyaa, alhasil blm berjalan,, Pe.eR
8. Baju Akad CPP : Belum nemu sewa beskap tuk akadnyaa. Masih bingung jugaa tuk hal yang satu ini.. menyusul weee...
9. Seragam : Done. Mulai dari seragam keluarga sampe seragam panitia dan seragam orang terdekat.
10. Make Up CPW : Belum jelasss.. mau di make-up-in siapaa.. huhu.. kmrn dapet rekanan dari Nikirani tuk yang di RMVR tp belum sreg euyy... karenaa mbaa veny nya sendiri juga lagi hamil dan kl sama asistennyaa.. mmhh blm sreg ajaa..
Dan menurut gue, ini adalah yang paling ribettt..hhaha... ko kmrn berasa santai bgd yaa mikirin inii.. Tapi setelah dipikir-pikir.. Mau lah yaa jadi Cantik di hari yang paling penting ini... so harus teliti cari orang yang make-up-in.
Sebenernya sih,, gue simpel ajaa.. jarang dandan malah... dan gag ngerti jugaa ttg make-up .. hhaha.. Jadi maunya nanti yang g terlalu menor dan medokk bgd.
Kemarin akhirnya ngontek Rann Make-Up dan nanya hargaa tuk rias penganten ini di akad+resepsi. Harga masuk budget sih.. tp sayang dia blm ngirim PL nyaa..
Tapi ini jadi Nominasi pertama tuk Make-up Capeng yang keren ini :p
Rann Make-Up itu biasa yang make-up-in model-modelnya Laperle jugaa.. jadi kl bajunya dr Laperle , make-up-nya mendingan sm Rann jugaaa.. gituu sihhh kynyaa mahh..
*pusing saia*
11. Siraman : Masih dalam tahap proses Hunting sih,, cari yang murmer.. karena mau dipake tuk acara Siraman ajaa.. Hari senin insya allah mau ke tempat Kusumo Inten . Semogaa sreg dihati.. amin
12. Buku Tamu : Menindak aksi jeung Nenny yang kreatif itu.. jadi terpiculah sayaa tuk buatt guest book sendiri .. kmrn ngobrol sm cami dan dia pun menyetujuinyaa.. dan kmrn sempet lah guee tuk ngedesign buat guest book.. tapi maaf yaa.. tuk skrng, blm mau di expose.. masih blm yaakiinnn bgdd.. hhoho
13. Foto Prewed : Status. Pending. Insya Allah bulan Juli kita akan Prewed :)
14. Cincin Nikah : Status. Pending. Kemarin udah ke Kaliem, Blok M, tuk nanya soal Platinaa.. dan ternyataa sodara.. harganyaa memang selangittt.. hadeuhh bapakk.. knp kasih syarat harus platinaaa ??
Tapi solusi pertama adl, sepertinya kita akan minta dibuatin cincin di tmnnya bokap yang emg biasa buat cincin.. harga dijamin jauh lebih murah katanyaa dengan kualitas yang samaa.. hhoho.. klo ky gituu kannn tinggal model cincinnya ajaa...
15. Seserahan : Status. Pending. Believe or Not . Kita belum nyiapain SATU PUN buat SESERAHAN. GILAKK BOO!!! hhaha.. 
Yaa walopun hanya tinggal perintilan-perintilannya sih.. tapi kan tetep ajaaa pusingg dibuatnyaa saiaa..


Jadii..... dari semuanyaa... kesimpulannyaa adalah.. kira-kira masih 40% lah semua berjalan dengan seharusnyaa... karena masih ada perasaan was-was.. 
Semoga bulan Juli mendatang menjadi bulan paling ceriaaa... aheeyy... aminn.. :D




hhoho,

No comments:

Post a Comment

Thank you