Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, January 11, 2012

Last Review

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu.....

Helloooo my blog!
Hadir kembalihh :D
Yuks ahh langsung nulis ajaa review-annya.
Terakhir yang belum direview disini adalah Sang pendukung utama demi kelancaran hari pernikahan eike inii...
And they are "Nikirani Catering".
Poin untuk vendor ini : 9


Nikirani emang paling byk bantu bgd di acara gue. Emang udh jatuh cintrong sm vendor ini dari awal..jadilah menyerahkan semuanya kesana, meskipun pada hari-H-nya tdk semua yang ada dipaket dimasukin, ada yang sebagian g ngambil apa yang ada dipaket dr nikirani, jadinya minta di ganti sm yang lain aja atau minta dipindahin sm yang lain.
Let say, kaya beskap untuk among tamu. yang tadinya ga dapet jatah sama sekali, karna gue udah pake pager ayu dan bagus, dan berhubung gue ga pake make up dan baju nikah penganten baik gue maupun suami dari nikirani sama sekali jadilah gue minta dialihin aja yang make up penganten ke peminjaman beskap untuk among tamu yang isinya adalah saudara-saudara, ua-ua gue, lumayaaannn.. akhirnyaaa 14 beskap bisa dipinjemin :D
Terus, perpindahan menu makanan yang kita bisa pilih sesuai seleraaa dan bisaaa negooo... #bagianpalingenak hhaha..
Mhh..apalagi yak............
Gue juga ga ngambil bagian fote prewed dari nikrani.. dan yang tadinya foto prewed ini bonus, jadinya gue minta alihin buat bikin kanvas dan bonus hanimunnya ditambahan sehari... #bravooo
Enakk kannn ???
Hahahaha...
Satu yang penting adalah orangnya ramah-ramahh dan baiikkk... hihihi #eaaaaaa *tiatiorangnikiraninyabaca :p #bukanpostinganberbayar
Meskipun gue berhubungan cuma sama mba sandra aja awalnya, tp menjelang akhir ketemuan dan main k tempat nikirani ketema langsung sm chef nya yang masak buat acara.. mas rolly kl g slh namanya trus mas ronald sm istrinyaa yang menghandle nikirani juga.

Ada satu kejadian yang diluar dugaan buat gue sm nikirani juga.
Ternyata Gd. MK itu maunya diisi sm yang udah rekanan catering sm MK nya. Dan eng..ing..engg.. Nikirani kan blm rekanan sm Gd. MK hhaha.. Itu tuh seminggu sebelum acara kl g slh  pas gladiresik ke Gd. MK
Dan terjadilah percekcokan diruang kantornyaa Gd.MK. Ga hebohhh c, cumaaa yaa pas gue ke ruang kantornya sm bokap, si mr.x yang pengelola gedungnyaa ngomong g jelas.. terakhirnya dia bilang "kl bukan bp yg booking saya g bakal mau".
Gue: wtf! jilaattt abisss... *dlmhatijiwadanpikiran.

Suasana semakin mencekam karna beberapa panitia yang super heboh ituu membuat mood gue mencapai tingkat merah super. cobaan pisann lahh itu mah menjelang detikdetik hari H.
Tapi kita bertekadd, halah!! Yap, karna kejadian itu.. nikirani mau ngasih yang terbaik..halahh! lebay bgd gue... ga bisa mendramatisir :p
Ya pokoknya mah..karna kejadian itu, dekorasi kawinan gue jadi superrr exotic lahh... bisa dapet dekorasi pelaminan yang belum pernah dipake org lain, dapet dekorasi buffet kaca yg pas sm gedungnya.. dan yang paling lucu adl dekorasi penerima tamuu yang keren.
Semuaaaa bekerjaaa saat acara berlangsung.. mas rolly yg meyakinkan gue "everything is gonna be ok", mba sandra yang nemenin dan ambilin makan penganten krna dr siang blm makan pas acara blm dimulai.. fuih.. campur adukkk rasanya mengingat itu kembali. hhihihi...
Abis selesai acara semua pada report makanannya enakkk.... alhamdulillahh... ayoayoo.. gue recommended ini catering *****
dan pulang-pulang ternyata masih ada sisa makannya dan dibawa pulang lah kerumah buat santap malam yang telat dan untuk esok harinya buat makan keluarga yang masih pada nginep dirumahh :)
Oia.. yang paling enak itu adalah sop buntutnyaa.

Baiklahh..
Sudahlaaahhhhh... sudahh..sudahh..!!
Yang penting smuanyahh kelarrr.... fuihhh.. legaaaanyahhh setelah nikah ituuu :D
Pulang-pulang jam 12-an sampe rumah.. senangggg dan puasss..
karna langsung di handle sendiri.. cari kesana-kesini sendiri.. berasa wo sajaaa :)
okeh. maybe abis ini gue mau sidejob WO. Ada yang berminatt :)
Wedding preparation is fun!

Langsung ke TKP yaa..  here we go !!






my friend vpey, ninit, mitha.
Look the backgroud :)






Kel. Baesar H. Oting Sopandi
My love grandpa&grandma

Kel. Besar H. Tanu Dihardja
*palinghebohhh*



Terakhir, makasih semuanyahh.. makasih nikirani catering..makasih yang udah dateng, makasih yang udah baca blog ini..semoga bermanfaat :) :*

"marriage is a worship, and preparing a wedding is a part of worship, no one is perfect, because we are just trying, keep your faith" - wina

8 comments:

  1. Winaaa cantiknya dirimu!
    Hohoho..
    Waktu itu gue ga enak badan naa, jd pulang duluan ga ikut poto2, maapkan dirikuu :(
    Sepertinya dirimu puas bgt ya sm Nikirani. Hehehe
    Semangat terus naaa!

    ReplyDelete
  2. Dear Wina,
    Salam kenal yaa :)
    Selamat yaa untuk pernikahannya, semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Bahagia sampai akhir hayat.. Amin.
    Mau tanya ya wina, aku suka deh sama box2 hantarannya yg motif mawar itu, cantiiiikk banget.. boleh tau beli dimana? Kalau boleh sm harganya sekalian.. hehhee..
    Thank you yaaa..

    Tia

    ReplyDelete
  3. waaahhh...wina cantiiiikkk.... =)

    suka ama dekor lampu2nya.... =)

    ReplyDelete
  4. whoaaa..a daxling brides :))
    cantiikk bangeett
    seserahan nya pun unyuuu >,<
    uhuu...

    ReplyDelete
  5. @ninit : makasih nit :)) alhamdulillah puas
    @adisty : makasihh yaa :)
    @amel : hihi.. you too brides :)
    @tia : box itu aku dikasihh sodara, tp kl gslh ada fesbuknya, dan aku lupa namanya apaa.. hehe :)

    ReplyDelete
  6. WAH! keren banget. Blog kamu bener2 bantu banget nih, insyaallah mau menikah di MK dan pake nikirani juga akhir tahun ini, ngebayang2 sendiri gimana bentuknya, dan jadilah sampe di blog ini...:). It helps a lot

    ReplyDelete
  7. @ms barokah : u're welcome Semoga bermanfaat yaa :D

    ReplyDelete
  8. iiiiih caaem euy... iyah nikirani emang kece yah hehee ak jg pake nikirani kmren :D

    ReplyDelete

Thank you