Daisypath Anniversary tickers

Thursday, September 15, 2011

Edisii capeng ngidam sammy

Helloow!!
Bekasi hot booo.. panasnya luar biasaa.. harusnya lg kemarau gini enaknya tuh ke green canyon kali yaa...haha
kan katanya musim yg tepat tuk liburan ke green canyon adalam saat kemarau, biar bisa loncat dr tebingg ituuu dann byurrr.... segerr pastii! hhahaha
Ngemeng-ngemeng Green Canyon, buat hanimun nanti gue berencana kesana. Harus malah. hhaha.. tinggal tunggu waktunya ajaaa.
Rencananya tuh, gue sm soda-sodar gue mau hanimun bareng. Secara sodara-sodara gue yang married tahun in tuh ada 3 orang ditambah eike jadi 4 orang. Dan kita jadi berdelapan untuk hanimun barengg.. wew!
Tapi, sodara gue yg cowo pertama itu, udh kesana duluan sm istrinyaa, ga lama setelah mereka nikah. payah!
Nah tinggal berenam yg belum. Namun, berita baik tiba-tiba dateng, bhwa sodara gue yang cewe udh 'isi'. jadi masaa iyaa hanimun lagi. Nahh tinggal gue sm sodara gue yg cowo kedua, dan gue sm sodara gue yg cowo ini tuh sepantaran umurnyaa.
Masa iyaa..cm 2 pasang kitaa kesanaa. hhuhu
Ahh! pokokeee.. gimanapun nanti, eike harus ke Green Canyon! Aminn.
Ayooo.. ada yg mo nyumbang buat pasangan ini hanimuunn?? boleh lhoo :p #plak!

After engaged kmrn, kita disibukin sm perlengkapan yg belum keurus. Diantaranya bayar tunggakan bayaran para vendor-vendor, liat kaktus-kaktus kitaa yg akan dikirim nanti, tes make up sm teh rani, ambil cetakan kupon di pa nizar yang lupa di cetak, fitting baju resepsi di la perle, cari sepatuu buat resepsi, cari jilbab buatt + assesorisnya buat mamah-mamah sm ade, cari seserahan yg *masih* belum lengkap, ngeprint undang-undangan yang akan disebar mulai minggu depan, cari penyanyii yang okeehhh buat acara gue nanti, dll. *cm segitu yang lagi keinget :p* HAHA! Banyakkk mangg....

Bahas satu-satu ya!
1. Penyanyi/ Entertainment
Ditawarin dari Nikirani, Organ Tunggal+Penyanyinya sebesar 3jt. Ga enaknya, gue blm tau siapa yg bakal nyanyi, bagus atau tidak suaranya,dsb.
Kenapa gue rempong bgd mslh ini, karenaa eike pengen,yg main musik di acara nanti tuh yang suaranya enak di denger, dan no dangdutt plis! Bolehlah dangdut,, tapi diatas jam 9 ajaa ya! hha
Dan knp rewel blm memutuskan siapa yg bakal ngisi bagian entertainment ini adlh karena gue masih berharap sama Sammy Samual Simorangkir buat nyanyi di acara wedding gue nanti.
Whoa! I'm a big fans of him. Sampe dipenjarapun akuu ikutii,, aliass gue datengin langsungg sammy buat kasih support ke dia!
Gue sm temen gue, suka sekali bnget sm dia. Awalnya, kita suka ngikutin kerispatih dimanapun mereka ada dan kl kita lagi free waktunya. Suaranya sammy emg bedaa dan emamg "megang" bgd seksinyaa! hhaha..
Dan waktu jenguk dipenjara waktu itu gue iseng bercandain sammy bilang

Gue : "Bangg... nanti kl diundang dan disuruh nyanyi di acara kawinan gue dateng yaa bangg"
S : "haha.. iyaaa..siapp"

Padahal waktu itu, rencana pernikahan ini blm terjadi. Dan pas sekarang gue mau nikah, gue mau nagihhh ke sammy. Sayangnyaa, stlh dia bebass, dan mulai bikin album lagi, gue g pnya akses buat hubungin sammy lg. Pernah nnyain kira-kira ngundang dia k acara kawinan, dn trnyata out of budget bgd dr yg gue kiraa! *sigh
Smuaa kenalan yg kenal sm sammy, udh gue mintain tolong smuaa. Tapi nihil hasilnya. Yang gue dapet adl budget doii *masih tinggi* banget. Ga sanggup deh eikee.  :'(
Daripada terus mengikuti nafsu, pdhl kemampuan kita g sanggup yaa relakan sajaa. hikss
Honestly, im so sad.
Ini makanya gue bahas disini, WHO KNOWS ada keajaiban dari Allah buat sammy bisa nanyi di kawinan gue. Dua or tiga lagu jg gpp yaaa...  hhaha *ngareppbanget*
So,sampai sekarang gue blm memutuskan siapa yg bakal ngisi acara permusikan nantinyaa, palingann nantii mo hunting d cafe-cafe aja kali yaa!
hhaha #random
Btw,ada sebagian koleksi foto+video buat ngasih tau betapa #unyu nya si abang ini
mangap yak, kali ini capeng lagi g ada kerjaan, jd ngotakngatik ini, jdinyaa asa biasa ajaaa :)






Meskipun kalo sammy g nyanyi di kawinan gue, smoga video buatan gue ini bisa menghibur hatii diri sendirii :D
#asanorakmodeon

to be continue..
hhoho,




No comments:

Post a Comment

Thank you