Daisypath Anniversary tickers

Sunday, September 18, 2011

Tes Make Up

Sabtu kmrn, akhirnya tes make up juga sama teh rani. Harusnya kmrn juga gue maunya fitting baju resepsi, tp krna smpe detik ini bajuunya belum kelar di payet, jadii alhasil fittingnya bakal dilakuin d laperle kemang ajaa, so no more schedule to bandung again!
Tes make up nya di lakuin d butiknya ina's scraf buah batu. Sekalian beli jilbabnya buat nambah-nambah seserahann. Sukaa samaa ina's scraf ini, walaupun baru, tp dia 'beda' dr yg lain. Alhasil kmrn bli krudung batik garutan :))
Teh rani ini sekilass orangnyaa enak bgd..malah setelah nikah nanti dsuruh ikutan komunitas @hijabersmom hhihi.. ahh... sebentar lagi aku jadi "mahmud" :D
Overall.... sukaaa bgd sm make-up-nya. Asa pangling sm diri sendiri, scra jarang d make kl kmn2, pling kl acara kondangan ajaa,, itupunn standar bgdbgd...hhaha 
Sekarang bukan giliran nyokap lagi yg ngerasa sedih, malah kmrn nyokap pas liat make up gue g kliatan sedih, beda wktu liat gue fitting baju nikah di la perle, nyokap berkaca-kaca sedih liat gue. Tapi sekarang mlh giliran gue yg ngerasa sedih liat tampang sendiri dan di make up..hiks.
Pangling..dan selalu brtanya sm kaca.. "will u?" "can u?"
huaaf!
This is the will be the best moment i've ever had. Ga mikirin gmn jadinya nnti acara, tp gmn gue menyikapi semuanya nanti kedepannya.
Insya Allah, setelah nikah nanti gue punya nazar kecil buat awal gue membangun suatu rumah tangga, udah bilang juga sama cami ttg nazar gue ini, dan cami pun membolehkan :)
Here is it my first tes make up with teh rani :)



Btw, hari ini tuh baru balik dr acara halal bihalal hijabers community sama @aagym. Dengan agenda 3 acara hari ini, gue sengaja meluangkan dateng tuk ikutan acara halal bihalal serta pengajian hijabers community ini.
Pertama setelah nemenin cami ikutan ke acara lamaran sodaranya pagi hari smpe siang, dari situ lanjut ke acara hijabers community, dan terakhir ke acara nikahan temen gue *yg ini review nanti y*.
Alhamdulillah...hari ini banyak pelajaran yang bisa dipetik
@aagym menyampaikan ceramah dg santai tapi bermakna. Temanya adl tobat dan ditutup dg bermuhasabah sm @aagym. Subhanallah.. i really really love this event.
Tadi juga sempet disinggung tentang pernikahan, rejeki, dan tobat.
Intinya adalah semua in adalah milik Allah dan akan kembali kepada Allah. Dan janganlah kita syirik, karena syirik adalah termasuk dosa paling besar manusia.
Jangan terlalu cintaa sm suami, cintailah suami karena Allah. Dan janganlah menuhankan suami karena kecintaan kita terhadapnya, cintailah suami semata-mata karena Allah.
Tak terlalu panjang yg di berikan, namun semua itu sangat bermakna untuk di renungi.
Jadi nyambung kmn-mn ginii.. hhehe
Tapi senangnya adl, tanpa sengaja ada yg motoin gue, tmn sama @aagym dan gda. hhihi.. 
Alhamdulillah..today is wonderfull day :)






hhoho,

No comments:

Post a Comment

Thank you