Daisypath Anniversary tickers

Sunday, October 2, 2011

H - 6

Hari ini, dari pagii sampe mlm kerjanyaa jalan-jalan.
Dan hari ini, adl hari terakhir buat gue sama cami ketemu. Baca: dipingit.
Dipingit ini c, gue g terlalu masalahin bgd, tp katanyamahh.. kalo g dipingit tuh kurang seruu.. hiihihi.. padahal apa hubungannya yaa :D
Mencari beberapa seserahan yg belum dapet.. hasilnya malah sama ajaaa.. yg dicari byk yg dapet cuma sebiji..#hadeuuhhh
Oiaahh... baju buat akad nantii td nyoba di fitting sndirian dirumah.. dan hasilnyaaa muaatt :) hhaha... gue bener-bener menggendutt sangatt, sukses naik 5kg adalah MIRACLE. My weight is 47kg now :) hhahaha
target naik 3kg lagi sampe hari-H bisaa g yaa? :)
dannn.. gue blm luluraannn..massage, totok, bleaching, dan tratment yg lainnyaa... gilak! Bener dehh yaa sebulan terakhir ini gue ga ke salon sama sekalii.. sakingg adaa ajaaa yg mestii dikerjainn.. sampe hal ky gini tuh dianggap tidak penting. Alhasil, gue dikasih olive oil sm ua, dan disuruh make, ktnyaa bisa bikin kinclong.. sampe diminum-minum jugaa.. tapp dasar capeng gede malessnyaa... ituu semua g rajin dilakuin.. alias msh bolong-bolong :p
H-6 , yg dirasain adalah pengen cepet-cepet selesaaii semuaa acara ini. Ga sabar. Udah pusing ngurus-ngurusnyaa saking msh byk yg belum and what i choose first! *sigh.
Buat yg mau nikah, pasti byk yg nanya gini, "Abis nikah tinggal dimana??" dan buat guee, gue jawab "nge-kos!"
hahahahaha..
nge-kosst!! aslii gue pengen bgd jadi anak kos-an.. sampe sekarang belum pernah ngerasan jd anak kosan, pengen bgd jd anak kosan yg bener-bener ngekosstt..hhahaha.. anehh yaaa??? hhihi
disaat yg lain nyari kontarakan, apartemen, beli rumah, gue cm pengen abis nikah, kita nge kost bedua. hahaha
dannn jelas ajaa donk.. yg nentang byk bgdd.. haha..ngapain nge-kost-lah, mending ngontrak, mending uangnya biat di tabung..or etc.. tapi kl g ngeyel namanya bukan winaa :p
Gue itu orangnya nekatan..hihi.. tomboyy..hahaha.. dan baik tentunyaa! haha..
Seneng dehh byk yg bacaa blog ini. Gue berasa jadi ngomong sama byk orang. Semogaaaa bisaa diambil positive nya dari isi blog-nya yaa.. yang negatif-nya jangan diambil..dikritik ajaa kesini, biar bisaa jadi masukan buat gue :)
Dan yang paling pentingg.. smoga bisaa menginspiratif yang mau nikah jugaaa. Karenaaa, tepat taun kemarin gue juga awalnyaa gituu..hehe..
dari baca-baca blog wedding preparation orang, malah jadi kepengen nikahh dan alhamdulillah sekarang gue yg bisaa ceritaa byk tentang wedding preparation ini :)
Asli yaa.. random bgd mlm ini si capeng.
g tauu mo ngomong apa lagii..
hhaha
see u on H-5 yaa :)
Insya Allah, gue mau posting sampe hari H.
(Y) I'm counting down \m/

hhoho,


2 comments:

  1. say, bagi tipsnya dunk biar ndut juga..BB ku sekarang 45, pingin jadi 50 tapi kok susah banget ya..

    ReplyDelete
  2. @rumeenaeka hahaha. . . gue jg g ada tipsnyaa.. padahal makan ky biasaa ajaa. . minum susu cb, makannya porsi 2x porsi biasa
    hehe..#gamembantu ya tipsnyaa :)@rumeenaeka hahaha. . . gue jg g ada tipsnyaa.. padahal makan ky biasaa ajaa. . minum susu cb, makannya porsi 2x porsi biasa
    hehe..#gamembantu ya tipsnyaa :)

    ReplyDelete

Thank you