Daisypath Anniversary tickers

Monday, July 18, 2011

Balada Prewed Pertama

Finally.. prewed bagian pertama selesai sudahh!
Mari di review behind the scene-nya.

9 Juli 2011
Me+cami+icha meluncur ke kota bandung untuk menjemput sang potografer. Jadi ceritanya, si capeng ini mau minta dipoin prewed sama kk-nya icha. Secara kk-nya icha ini udah okeh lahh di bidang yg satu ini, selain juga untuk menghemat budget juga. Setelah menunggu kabar ternyata kk-nya icha tidak bisa motoin dalam jangka waktu dekat ini, trus singkat cerita dilimpahkanlah ke kk-nya icha yang pertama "si akang"-sebutannya, eh, ternyata "si akang" ini ga bisa juga motoin karna kesibukannya lalu dialihkanyalah sama temennya si akang yang katanya udah biasa motoin, dengan bermodal kepercayaan, maka sok diaturlah dengan temennya "si akang" ini, namanya "a furqon".
Setelah fix. langsunglah meluncur ke kota bandung. Pertamanya kita cuma mau ngomongin tuk masalah prewed dan sekalian mau liat portfolio weddingnya sama liat bentuk albumnya nanti. Setelah ngobrol-ngobrol dan ngerasa cocok si cami ngajakin langsung ke lokasi TKP yang ada di Padalarang tuk liat lokasinyaa.. hhaha.. nekad! baru sampe bandung, udah balik lagi ke padalarang, pdhl tadinya tujuan kita, abis dr bandung harus ke limbangan, Garut, nganterin oleh-oleh.
Capcuss lah kita dari Cafe Persib, trus a furqon balik dulu kerumah mau ngambil kamera, trus berangkatlah kita ke Padalarang berempat.
Honestly, itu pertama kalinya juga gue mampir ke tempat TKP hhahaha.. kemarin-kemarin baru cuma lewat sekali dan itu juga baru tau ternyata tempatnya disitu :p
Pas sampe disana,, eng-ing-eng.. Subhanallah.. bagus bgdbgdbgd tempatnyaa... speechless bgd liat interiornya yang super keren+sejuk pulaa diiringi sama angin sepoisepoi  :)
Berhubung blm solat ashar, pas sampe sana langsung lah solat di mesjid itu :).
Seusai solat.. trus kita menelusuri smua spot yang ada disituu.. dan ribuan kali berdecak kagum. Me+Cami udah senyum-senyum ajaa bakal difoto disini.. apalagi si Cami seneng gilakk bisa foto disitu.
Ngobrol-ngobrol sama a furqon, dan dia bilang, banyak spot yang okehnya :D
Ini beberapa hasil survey-nya







16 Juli 2011
Berangkat dari Bekasi jam 5 Subuh *gara-gara kesiangan*. Ribet bgd bawa barang bawaan.. beneran kaya mau shooting ajah! Terus langsung jemput ninitt (capeng wanna be juga..hhehe) &icha, lalu brngkatlah ke bandung buat jemput a furqon. Sampe-sampe di padalarang sekitar jam 9an. Langsung-lah di make-up di tempat tante.
Berhubung, capeng ini g bisa make up jadilah make up seadanya, dan dengan bantuan dari ninitt yang membawa make kit beserta properti yang lain lengkap..kap..kap..
*suka deh sama diaa, top lah! salah satu recomended fotografer juga lho :)*
Sedikit ada insiden sih, gara-gara si tante-tmn nyokap gue- itu yang geregetan pengen make-up-in. Jadilah yang make-up-in gue bukan ninitt, tapi doi. Hahaha... padahal gue udah wanti-wanti aja tuh dari awal supaya g di make-up-in doi karna gue takut ketebalan bok! gilak!!
Dan... bener ajaaa... pasrah-lah gue di make-up-in doi. Mau Ga Mau tetep yaa harus!! hhahaha
Yasudahlah yaa.. masih untung ada yang mau make-up-in.. hhaha.. baguss ko hasilnyaaa... fotonya menyusul yaa.. karna gue sama sekali g megang soft copynya, wktu sesi pemotretan kamera gue malah mendem di mobil, siapa juga yang mau megang-in kamera gue? org masing-masing udh megang kamera sendiri-sendiri.

Costume tuk prewed pertama ini kita pake 3 baju. Biru, Putih, dan Hijau.
Sekali lagi maapp, fotonyaa g ada, soft copynya blm dikirim :(
Sempet deg-deg-an juga sih, karna katanya g boleh foto di dalem mesjidnya kalo bukan muhrimnya. Tapi, ternyata bisaa dan bolehh walaupun sempet di awasin sama petugas mesjidnyaa. hhihi
Dan untuk menjaga etika, gue sama cami pun menghindari posisi samping-sampingan. Kita lebih banyak posisi hadep-hadepan dan blur-blur-an. mmmh.. begitulah maksudnya :p
Penasaran bgd sama hasilnya tuk bagian di dalem mesjid ini, karena kmrn pas liat hasilnya di kamera, ko berasa dikit bgdd yang okehh.. hhuhuhu.. efek make-up kynya.. gue berasaaa kaku bgd jadinyaaa.. ngok!
Asli g enak bgd jd model! biasa motoin orang :(
Tapi, untungnya kebantu sama lensaa fish eye-nyaa. Jadi, seneng aja gitu liat hasilnya! hhoho..
Lensa Tokina fish eye for canon ini, di dapet dari tempat sewa kamera, kenalannya ninitt. Dan lebih miring aja katanya di tempat situ.
Dari dulu emang suka bgd sama lensa ini, mau dibeli tapi ku tak sanggup. jadinya nyewa aja deh! :p
Dan ini beberapa foto setelah prewed, yang sempet diambil pake fish eye.








ini otw mau ke balikin lensaa.. hikss..pdahal mau lebih lama sm lensa ini, blm dieksplor byk :(

Nah, yg prewed kmrn, pake lensa ini beberapa. Dan kemungkinan tuk prewed kedua mau pake lensa ini jugaa,, hhoho
Foto prewed adalah hari yang paling melelahkan. Sampe rumah jam 1 dini hari. langsung tepar, bangun-bangun, badan berasa remukk dan pegal super!
Dan secara keseluruhan , bravo lah foto sesionnya. Next prewed : 24 Juli 2011.
See ya!


hhoho,





Lokasi prewed : Mesjid Al-Irsyad Padalarang Kota Baru
Sewa Lensa : Ps. Kebayoran lama, Studio istimewa, Ko Fafie

No comments:

Post a Comment

Thank you