Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, July 19, 2011

esmosi

Krrr!!!!
Rasanya mau marah-semarah-marahnya!!
Gilak apaa!!
Pesen Souvenir Siraman berupa Handuk Bordir aja harganya 55.000 Rupiahh!!!
GILAK!!!!!!
Awalnyaa, nyokap ngasih unjuk hasil jadi handuk yang udah jadi, dan emang lucu bgd jadinya.
Jadi, nyokap mesen sama ORANG KANTOR buat dibikinin handuk yang di bordir untuk siraman.
Dan dong-dong-nya, nyokap GA NANYA HARGA handuknya jadinya kena berapa!!
Baru TADI DOANK nanya harganya by PHONE, pas contoh barang handuknya udah ada di tangan. Jadi, doi ngasih sampel 2 handuk, beda ukurannya aja, yang 1 berupa handuk kecil ky handuk olahraga, dan yang 1 lagi berupa handuk besar seperti karpet.
Dan nyokap pesen aja gitu 20!
CATET!! Gue belum tau harga aslinya. Gue fikir, handuk ky gitu paling 20rban.
Dan pas gue tanya ke nyokap jadinya berapa, dia langsung bilang 55.000 !!!
Damn! Langsung kebakar jenggot ini!Mahal gilak!
Langsunglah gue browsing tentang handuk border ini.. dan pas browsing, harganya-pun gag ada yang lebih dari 50.000 paling mahal ada yang jual 48.000!!
Padalah itu jual online lho yaa,, kalo jual g online, pasti lebih murah lagi bukan???
Krrrr…….
Gw langsung bilang cancel-in aja ke nyokap!!
Dan nyokap malah bilang : “udah tanggung, udah bilang td. Masa di cancel?!”
Gue : “emang kenapa? Toh punya dia harganya juga gilak!”
Gue: “ywd Tanya aja kalo handuknya aja brp? Gag usah pake mika, bilang aja wina udah beli tempat buat handuknya”.
Krrrr….. Kesel yaa gue! Udah kesel sama si oknum ini, kesel juga sama nyokap yang  MAU AJAA GITU BAYARIN HANDUK ITU!!
CUMI !!

Sumpah yaa,, gue g terlalu mempersalahkan Harga-nya berapa WALAUPUN, Harga segitu buat SOUVENIR SIRAMAN adalah HAL PALING GILAK!!
Untuk Souvenir resepsi aja gag sampe segitu untuk bentuk yang paling bgus *menurut gue*. GILAK!
Tapi tuh yaa, gue sebel bgd sama nyokap yang nerima gitu ajaa tanpa adanya perlawanan! Bokap juga sama reaksinya!
They think that more expensive is better quality.
Tapi kan gag semuanya begitu!!
Taulah yaa,, kualitas baguss.. harga ga bias boong!
But , it is so annoying!

I hate this!
Gue tuh gag rela aja, mereka mengeluarkan biaya terlalu banyak untuk acara gue. Apalagi kalo ada oknum-oknum kaya gini! Mengambil kesempatan !!
Krr… rasanya mau marah!!! Tapi percuma! Pasti nyokap NGASIH DENGAN PERCUMA!
Sumpah yaaa! Kesell!!


hoex..

1 comment:

Thank you