Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, July 27, 2011

My Photo #2

Kali ini lebih tepatnya adalah behind the scene dari lokasi prewedd yang keduaa..
Sempet ragu awalnya, mau ke tempat ini apa gag, abisnyaa harus pagi bgd ke tempat ini karena jalanannya masih di tutup.
Hari sabtu, ke nikahan sodara, dan malam minggu langsung cabut ke limbangan dan nginep disanaa..
Untuk propertinya gag terlalu banyak, cm dus aqua sama beberapa kertas buat di tempel.. dan ini dikerjain cami sama a furqon (yang motoin gue), dikerjain sampe jam 3 pagii katanyaa *soalnya gue udah tidur*.. hhihi.. padahal jam 5 pagi kita harus udah siap-siap.. lebih tepatnya untuk gue, karena harus make-up sendiri kali ini.


Dan kitapun berangkat jam /7pagi akhirnya. Sempet was-was juga , takut jalannya dibuka,, dan ternyata.. tempat yang mo dituju pun akhirnya ditutup,, terus tiba-tiba aja tempat yang di portal itu, malah dibukan sama warga situ.. hhoho.. ysudahlah.. akhirnya kita menjelajah jalanan yang blm jadi itu di lingkar nagrek yang baru.
Ternyata juga, banyak warga sekitar yang mendatangin tempaqt tersebut sekedar untuk olahraga pagi, jelas lah yaa.. secara itu hari minggu. hhehe..
Jadilah kita diliatinn.. karna emg cuma mobil gue doank yang masukk,, yang lainnya ada drozer, grader, DT, hhaha.. berasa di kalimantan ajaa..


Trus, c a furqon, dapet aja gitu spot-spot yang di luar jangkauan gue, malahan g kepikiran mau dipoto di spot itu. Tempatnya yaitu di bawah jembatan kereta api, yang dimana dibawahnya itu langsung jurang.. hhahah gilak!
Dan kita pun harus turun ke bawah lewatin perbatasan jalan,, cakep! Oiah.. satu lagi yang keren adalah, pas lagi foto gituu.. ada kereta api yang lewat.. dan si a furqon girang-girang sendiri gituu.. karena bisa dapet efek kereta api lewatnyaa... pluss kita dapet bunga matahari yang cantik bgd disanaa.. berhubung disana banyak bgd bunga matahari,, jadi kita petik beberapa disana buat dijadiin property dadakan :p




  



What i wore is : Clothes (Casa-Elana) Skirt (Casa-Elana) Hijab (unbranded) Inner (Moshaict) Bandana (ArdelyaScraft) Wedges (CharlesKeith)




hhoho,

3 comments:

  1. waaahhh..fotonya uniiikkk...Oh ya, salam kenal yah..namaku Adisty...baru bikin blog, msh newbie..hehehehe...ijin nge-link blog y..thx..

    ReplyDelete
  2. hhhmm,,,
    nanya di"sono ga dijawab.
    kaLo nanya di"mare" bakaL dapet inPoH ga yey


    @_@


    Lokasi ne ning endi kui....

    ReplyDelete
  3. @irvanairlangga hhoho... di fesbukk ya? lupaa mo blsnya kmrnn..hhihi..maap bangg potograperr..
    TKP di Lingkar dalam Nagrek yang baru dan lagi dibangun, arah limbangan, garut&tasik.
    abdi mahh orang sundaaa euyy :p
    mantablahhh buat viewnya :D

    @adisty haii... met kenal juga yaa distyy.. sok silahkann.. makasihh :)

    ReplyDelete

Thank you