Daisypath Anniversary tickers

Thursday, October 27, 2011

HELL(O) Again.

Heyhoooo!!
Apa kabar blog gue tersayang inii.. hihi.
Pada nunggu reviewnyaa yaa! :p
Okehlahh kalo begituu.. back to last year. Review adalah hal yang paling ditunggu buat paraa capengg yang lain yang sedang mempersiapkan pernikahannya. Sama kaya gue, tahun lalu, bagian review ini adalah bagian yang gue tunggu-tunggu di blog orang. Mau tau hasil preparation mereka gimanaa.. sama g kaya yang ditulis di blog? haha..
Dan gue sedikit sebel, mungkin ga sabaran liat blog orang yang abis nikah tapi reviewnyaaa lambreetaa kaya sibutt. ups! Dan ternyataa...gue sendiripunn tau kenapa penyebabnyaa..kenapa orang lama bgd buat ngisi blog lagi dg hasil review-an mereka ttg wedding!
Engingengg... hahahaha... mangaap yaa! Sebenernya, seminggu setelah nikah adl target gue untuk ngisi review-an d blog ini. Rencananya, mau nunggu hasil poto dari potografer dulu..biar enakk.. ada yang berwarnaa..daripada sekedar tulisan.
Tapi..berhubung sampe detik ini poto gue belom jadi di tangan potograper dan soft copy-nya pun blm dikirim-kirim (udah c, tp baru dikit) jadi kepending terus review-annya.
Baiklahhh...
Buat sekaranag gue akan mulai me-review- dari awal proses persiapan nikah ini \m/






REVIEW SIRAMAN

The Vendor: Shafira Salon
Poin : 9

Shafira salon ini, khusus gue ambil untuk acara siraman sm dekorasi kamar pengantin aja.
H-4/H-3 kesana gituu.. ternyataa nyokap minta nambah ajaa.. sama buat catering buat acara siramannya sama sekalian buatin beseqnya.
Jadi, Shafira ini berkontribusi di acara siraman, dekor kamar pengantin & catering.
Apa aja yang di dapet dari siramannya shafira?
1. Make up gue, ade, nyokap, sm bokap.
2. Baju buat siraman, kain merah+jilbab+daleman kaos+highheels(dikasihpinjem-tapi gag gue pake juga,karena akhirnya gue minta nyeker ajaa..simpel :p)
3. Beskap bokap lengkap dari kepala sampe kaki (blankon+sepatu)
4. Kain buat nyokap diseragamin sm bokap
5. Dekorasi taman siraman beserta perlengkapannya
6. Pembawa acara sundaa
7. Kalung melati

Yang lainnya lupaa dapet apalagi..hehe..
Awalanya gue ragu, karenaa budget siraman  buat gue murahh bgd dan sangat masuk ekspetasi budget siraman. Jadi dapetnyaa apa yang diperlukan buat acara siraman ajaa udah bersyukur bgd. Yang penting adalah udah termasuk sama dekor taman siraman.
Pas hari-H mbaa megaa dan crew lainnya, datengnya juga on-time bangetbangetbanget! Malah gue sempet mintaa di make-upnyaa nunggu yg solat jumat selese, padahal tdnya acara siramannya mau  abis solat jum'at.
Poin plus-nya lagi, make up-nya naturall bangettt...dan gue sukaaa... hihih.. mantablahh... gag kalah ko sama make-up pas acara lamaran kmrn. Beda merek-nya aja. Hampir semuaa orang yang bilang, make-up-nya baguss.. gag terlalu menorr.. soft tapi bewarna :)
Poin plus yang lainnyaa adl dekorasi taman siramannya baguss bgdd... berasa melebihi dekor siraman yg budgetnya diatas >5jt buat siraman.
Poin plus-nya lagi, crew-nya ramahhramah.. dan sunda pisann.. nyambung lah sama aki-enin gue yang ternyata salah satu crew-nya ada hubungan entah drmana gitu.. pokoknya sama-sama orang limbangan..haha
sempitnyaah..
Dari yang gue liat beberapa acara siramannya temen sm sodara, yaa.. sangat puas sekali dengan vendor yang satu ini. Buat dekorasi kamar pengantinnya, di kamera gue g sempet difoto..hikss.. tapi kynya di potograper ada fotonyaa.
Alhamdulillah yaa.. acara pengajian sm siraman ituu.. sesuatu bangett. Dan kayanya emang harus kudu mesti wajib banget diadain di capeng wanita. Maknanyaa berkah bangett :)
Dulu, gue berfikir untuk g diadain siraman, karena sayang ahh uangnyaa,,tapi ternyata nyokap mau diadain aja..karena mau nyobain siraman ky gimana..hha!
Hmmm.. apalagi yaa? cekidot ajalah yaa :D


Me with dede nabilaa... unyuu bngedd.. rambutnyaa keritingnya bentuknya ke atas, belakang sama sampingnyaa kosongg alias sedikit rambutnya

My sister

Bagian ini sangat sangat dramatik. Aseli banjirrrr bangetbanget itu air mataa.. benerbener jempolan banget deh sesi ini. Siapsiap sesak nafas sesaat dan bergelimang danau di sekitar hidung :p
the best part ever!

Ini dia para penonton yang terhipnotiss dg suasanaa sekitar.
Huaahaha.. lucunyaahh :p
Maap yak! i love u all

Liat efek dari acara siraman ini

Dan ade gue pun ikutan menangiss.. cakep bukan?! :)

Setelah sesi dramatikal, siap-siap menuju tempat siraman, yang telah dibentangkan kain sebanyak 7 buah buat sampai di tempat siraman

Sebelum disiram, di berhentiin lagi disini. Disini sesi mintaa ijin lagi sama kedua orang tuaa.. dinasihatin, minta restu, sama ngebersihin kedua kaki orang tua dan di cium kakinyaa.. 
Kebayang kannn dimana dramatisnya acara ini?






 And here's it.. siraman-pun dimulai.
Ada 9 orang yang nyiram, termasuk bokap sama nyokap. Dan ke-7 orang lainnya dapet souvenir handuk.
Poto souvenirnya handuknyaa menyusul yaa (ga ada fotonya) .. huhu
Orang-orang yang nyiram di atas adalah nyokapbokap, aki-enin, dan ua-ua gue dari keluarga bokap.



Setelah selesai disiram, sesi terakhir adalah memecahkan kendi inii :)

And that's me!!
Hhohoho


Cukup sekian review buat siraman ini.
Terima kasih, semoga dapat membantu capeng-capeng yang lain :)
Semangkaaa \m/ \m/



hhoho,
mrs.Y

    

3 comments:

  1. wahahaha.. kena sindrom delay postingan after married ya say.. :D

    Eniwei, cantik bgt loh pas siraman, me like it. Natural sangat.. gak salah pilih ya pake shafira :)

    ReplyDelete
  2. hhmmm...
    emg bedabeda yak "spek" siraman nya.

    yg ogut ngertos mah ckp sekali hebohsureboh bin sungkeman nya

    :D

    hehehe

    ReplyDelete
  3. @rere : hhihi.. ember.. sindromnyaa parah kenanya :0

    @irvan : bhineka tungal ikaaa :D

    ReplyDelete

Thank you